Perayaan Idul Adha, KONI Batam Bagikan Daging Kurban untuk Masyarakat

perayaan idul adha
KONI Batam menyemarakkan perayaan Idul Adha 1445 Hijriah dengan menyumbangkan dua ekor sapi di Masjid At-Taubah, Costa Rica Residence, Senin (17/6/2024). Foto: KONI Batam

BATAM (gokepri) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Batam menyemarakkan perayaan Idul Adha 1445 Hijriah dengan menyumbangkan dua ekor sapi di Masjid At-Taubah, Costa Rica Residence, Senin (17/6/2024).

Ketua Umum KONI Batam, Rani Rafitriyani, mengungkapkan bahwa hewan kurban tersebut berasal dari sumbangan jajaran pengurus dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina.

Baca:

“Atas nama Keluarga Besar KONI Kota Batam, kami mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus, terutama Ibu Wakil Gubernur Kepulauan Riau, atas partisipasinya dalam pemberian daging kurban ini. Semoga amal ibadah kita mendapat ridho dari Allah SWT,” tutur Rani.

Rani menjelaskan bahwa berkurban merupakan bentuk rasa syukur dan ikhlas atas berkah yang Allah SWT berikan.

Oleh karena itu, Rani mengajak seluruh pengurus KONI Batam untuk memaknai momentum Idul Adha tahun ini dan mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Mari kita tingkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. Semoga kebersamaan ini bisa terus terjalin dan daging kurban yang ada dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar,” ajaknya.

Putri dari Muhammad Rudi dan Marlin Agustina ini juga mengajak seluruh pengurus KONI dan masyarakat Kota Batam untuk meningkatkan semangat gotong royong serta kepedulian antar sesama.

Menurut Rani, kedua hal tersebut menjadi faktor penting dalam mendukung kemajuan Batam sebagai kota yang modern dan berprestasi, khususnya di bidang olahraga.

“Melalui semangat gotong royong pula, lanjut Rani, seluruh permasalahan yang pelik dapat terselesaikan dengan baik,” imbuhnya.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi untuk terus berbagi dan peduli terhadap sesama. Kita kuatkan komunikasi dan koordinasi sesama kita agar mencapai tujuan yang diinginkan,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN