Peluncuran New Honda CB150X Pukau Pengunjung Grand Batam Mall

Peluncuran Honda New CB150X di Grand Mall Batam.

Batam (gokepri.com) – Honda Kepri resmi meluncurkan motor sport adventure touring terbaru New CB150X.

Peluncuran produk terbaru Honda tersebut mampu memukau pengunjung di Grand Batam Mall, Ahad, 9 Januari 2022.

Sales Manager Honda Kepri, Syaiful mengatakan, peluncuran motor sport adventure touring 150cc merupakan yang pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang dilengkapi dengan aksesoris tambahan.

Sehingga, membuat New CB150X tampil keren dan menawan. Khususnya untuk pecinta motor sport dengan jiwa petualang, acara ini menjadi acara yang sangat berkenan di hati para pecintanya.

Pada sesi prosesi peluncuran tersebut dilakukan oleh manajemen PT Capella Dinamik Nusantara yang dihadiri oleh Harry Sutiono selaku Regional Head, Syaiful selaku Sales Manager, Johandi selaku Technical Service Manager dan Tony Anggadha selaku Customer Care Manager.

“Nah pada acara ini ada hiburan menarik lainnya nih! Ada performance dari Band 7 Soul, Talkshow bersama selebgram lokal yakni @chitradewiis dan @suyantoql. Dan acara peluncuran New CB150X kemarin juga dimeriahkan dengan kompetisi Body Contest yang menampilkan cowok-cowok yang laki banget seperti motor New Honda CB150X, dan pastinya ada Quiz berhadiah dari MC keren kita nih!,” ujar Syaiful, Sales Manager Honda Kepri.

Pihaknya juga mengingatkan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mendukung program pemerintah untuk PPKM Level 2.

“Promonya sudah pasti gokil abis, terbukti pada saat acara Honda berhasil menjual puluhan unit New Honda CB150X. Honda Kepri memberikan promo spesial dengan DP Rp3.200.000, angsuran 1.547.000 tiap bulan, free 1 kali angsuran, ditambah konsumen mendapatkan voucher senilai 1 juta untuk modifikasi, aksesoris, ataupun apparel serta free jaket cari aman dan plat holder!,” katanya.

Dikatakan, Honda New CB150X hadir dengan pilihan warna menarik yaitu Volcano Matte Black, Mandala Red, dan Amazon Matte Green.

“Nah untuk kalian yang ingin bawa pulang motor sport adventure satu ini, kalian bisa juga langsung datang ke showroom dealer Honda terdekat ya,” pungkas Syaiful.

(penulis: engesti/r)

BAGIKAN