Pantau UN, Isdianto Motivasi Siswa SMKN 2 Batam

Plt Gubernur Kepri, Isdianto meninjau pelaksanaan UN di SMK Negeri 2, Kota Batam, Senin (16/3/2020). HUMAS PEMPROV KEPRI

Batam (gokepri.com)- Plt Gubernur H Isdianto mengatakan Kepri selalu memiliki generasi-generasi hebat. Generasi hebat inilah yang nanti akan membangun Kepri. Juga yang akan mengganti generasi hari ini untuk membawa kesejahteraan Kepri.

“Kalian semua anak-anak tangguh pemilik masa depan Kepri. Sebagai generasi hebat, kalian pasti bisa meraih mimpi setinggi apapun. Raih itu dengan belajar dengan penuh kesungguhan,” kata Isdianto  di SMK Negeri 2, Kota Batam, Senin (16/3/2020).

Isdianto ke SMKN2 untuk meninjau pelaksanaan Ujian Nasional. Karena fokus anak-anak pada ujian, Isdianto datang langsung meninjau kelas-kelas yang digunakan untuk ujian dengan berbasis komputer itu.

Sesuai imbauan yang dikeluarkan Pemprov Kepri, anak-anak yang akan melaksanakan ujian tidak melakukan apel terlebih dahulu. Isdianto hanya meninjau dua dari lima kelas agar tak menganggu fokus anak-anak ujian.

“Saya sengaja datang untuk memberi motivasi langsung. Bahwa kalian hebat dan bisa. Jangan takut bermimpi yang tinggi,” kata Isdianto.

Di dua kelas itu, Isdianto tidak berlama-lama. Dia hanya memastikan kesiapan para pelajar. Juga perangkat dalam melaksanakan UN. Lima menit sebelum ujian dimulai, Isdianto sudah meninggalkan SMKN2.

Sebelum meninjau kelas, Isdianto berbincang-bincang dengan para guru dan kepala sekolah. (acp)

BAGIKAN