Olivia Rodrigo Konser Perdana di Singapura 1 Oktober

olivia rodrigo konser
Olivia Rodrigo konser di Amerika Serikat. Foto: Chris Polk

Batam (gokepri) – Kabar gembira untuk para penggemar penyanyi pop Amerika Serikat, Olivia Rodrigo. Pelantun lagu “Drivers License” tersebut akan menggelar konser perdananya di Singapura pada 1 Oktober 2024.

Konser ini menjadi bagian dari tur dunia bertajuk “Guts” yang sedang berlangsung. Pengumuman konser di Singapura, bersama negara-negara Asia dan Australia lainnya, diumumkan langsung oleh Rodrigo melalui situs web dan media sosial resminya pada 9 Mei 2024.

Baca Juga:

Beberapa negara yang akan disinggahi dalam tur ini di antaranya Thailand, Korea Selatan, Hong Kong, dan Jepang. Poster pengumuman tur tersebut juga menyertakan kalimat “Stay tuned Manila!”, yang mengindikasikan kemungkinan Manila, Filipina, akan ditambahkan ke dalam daftar kota tujuan tur.

Harga tiket konser di Singapura belum diumumkan. Namun, penjualan tiket secara khusus untuk anggota Live Nation akan dimulai pada 15 Mei pukul 12.00 hingga 23.59 WIB melalui laman livenation.sg.

Penjualan tiket umum akan dibuka pada 16 Mei pukul 12.00 WIB melalui situs web Ticketmaster (ticketmaster.sg) dan hotline (tel: 3158-8588). Selain itu, akan diadakan pula penjualan tiket khusus untuk pemegang kartu kredit American Express. Informasi lebih lanjut mengenai penjualan khusus ini akan diumumkan melalui situs web oliviarodrigo.com.

Olivia Rodrigo, yang memiliki darah Filipina dari sang ayah dan campuran Jerman-Irlandia dari sang ibu, dikenal luas berkat lagu-lagu pop hits seperti “Drivers License” (balada piano) dan “Good 4 U” (lagu pop-punk). Kedua lagu tersebut berasal dari album debutnya, “Sour” (2021).

Pada tahun 2023, ia merilis album keduanya yang berjudul “Guts”. Kedua albumnya tersebut sukses menduduki puncak tangga lagu musik dunia, termasuk Amerika Serikat, Inggris, dan Australia.

Prestasi Olivia Rodrigo tak hanya diukur dari kepopuleran lagunya. Penyanyi muda berusia 21 tahun ini telah meraih berbagai penghargaan, seperti Grammy Award untuk kategori Best New Artist pada tahun 2022, tujuh piala Billboard Music Awards, dan dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh majalah Time pada tahun 2021.

Olivia Rodrigo memulai kariernya dengan mengikuti berbagai kursus akting dan menyanyi sejak usia enam tahun. Ia memulai debut televisinya dalam sebuah iklan pada usia 12 tahun. Setahun kemudian, ia melakoni debutnya bersama Disney melalui serial komedi “Bizaardvark” (2016-2019). Tak hanya itu, ia juga didapuk sebagai pemeran utama perempuan dalam serial musikal “High School Musical: The Musical: The Series” (2019-2023).

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN