Nostalgia 2003, Iqbaal Ramadhan Gantikan Ariel di Video Klip ‘Yang Terdalam’

Iqbaal Yang Terdalam
Cuplikan video musik Yang Terdalam dari Noah, yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan - Youtube/Noah.

Batam (gokepri.com) – Video klip milik Noah, Yang Terdalam, menjadi trending topik di Youtube hingga hari ini, Selasa (21/12). Videonya sudah ditonton 7,1 juta kali.

Melalui lagu Yang Terdalam, Noah pun mengajak penggemar untuk bernostalgia. Seperti yang diketahui, Yang Terdalam dirilis oleh Peterpan pada tahun 2003.

Kini, video klip lagu tersebut di-remake dan dibuat sama namun dalam versi yang lebih fresh. Jika dulunya Ariel yang tersorot kamera, kini sosoknya digantikan oleh Iqbaal Ramadhan.

Netizen pun ramai-ramai menggaungkan komentar ‘Yang Terganteng’ akibat penampilan Iqbaal dalam video musik tersebut.

Tak hanya di Youtube, Yang Terdalam pun menjadi trending topik di Twitter pada Jumat (17/12/2021) malam.

Penggemar kemudian memuji sutradara video klip tersebut karena detail adegan yang dilakukan.

Yang menarik dari pembuatan video klip Yang Terdalam versi baru ini adalah lokasi syuting yang tidak berubah.

“Klip ini adalah remake, dibuat ulang di lokasi yang sama (Jakarta) dengan jalan cerita yang sama persis dengan video klip pendahulunya. Diperankan oleh Iqbaal Ramadhan, Difki Khalif dan Rheno Poetiray. Mereka berperan layaknya seperti para personil saat membintangi video klip ‘Yang Terdalam’ terdahulu,” tulis Noah di laman Youtubenya.

Lagu yang dirilis oleh Peterpan tersebut memiliki makna mendalam tentang perasaan seseorang.

“Dari sini dapat tersirat keadaan seseorang yang senantiasa masih teringat kasih cintanya yang selama ini ia jalani bersama pasangannya, namun kini semua hanyalah tinggal kenangan,” tulis Noah.

Diketahui, Ariel Noah dan Musica Studios telah menyiapkan kampanye bertajuk #RoadToSecondChance. Selain Taman Langit, akan ada album lain yang akan dirilis Noah, yaitu Bintang di Surga, Hari yang Cerah dan Second Chance (2014) yang akan dilakukan remake.

Second Chance sendiri merupakan album apresiasi untuk karya Noah dan Peterpan yang telah membawa mereka ke titik puncak karier seperti sekarang.

Penulis: Candra Gunawan

|Baca Juga: Penonton Youtube Bertambah 30 Persen selama 2021, Video Skincare Naik Dua Kali Lipat

 

BAGIKAN