Modena WashStation, Jadikan Pakaian Bersih Optimal dan Terawat

Modena kenalkan Loundry Ecosystem, Modena WashStation, mesin cuci dengan fitur inovatif, pakaian bersih optimal dan terawat. Foto: Istimewa/Dok. Modena

Batam (gokepri.com) – Modena, salah satu market leader dalam industri peralatan elektronik rumah tangga memperkenalkan Modena WashStation, mesin cuci inovatif yang menandai revolusi dalam perawatan pakaian.

Product Marketing Manager Modena, Jemmi Liem mengatakan Modena WashStation bukan hanya sebuah mesin cuci. Tapi solusi yang menggabungkan kepraktisan dan kualitas dalam satu desain yang compact.

“Inovasi ini lahir dari pemahaman mendalam terhadap kebutuhan masyarakat Indonesia akan kemudahan dalam mencuci pakaian, serta komitmen kami untuk terus berinovasi demi memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan kami,” ujarnya, Kamis 13 Juni 2024.

Baca Juga: Perluas Sayap Bisnis di Batam, Modena Buka Gerai Kedua

Modena WashStation dilengkapi dengan teknologi drum FabriCare yang dirancang untuk memiliki gesekan minimum tanpa mengorbankan agitasi, serta teknologi pengering heat pump yang menghasilkan performa 29% lebih lembut pada pakaian sensitif.

Hasilnya cucian bersih maksimal, pakaian lebih tahan lama dengan meminimalkan kerusakan premature seperti robek dan penyusutan.

Jemmi mengatakan Modena WashStation menggabungkan pencucian dan pengeringan dalam desain yang kompak. Dengan desain ergonomis dan teknologi canggih, Modena WashStation menghadirkan kebersihan optimal, perlindungan, dan perawatan terbaik untuk pakaian pelanggan, memenuhi tuntutan konsumen terutama dalam industri fashion yang dinamis.

Fitur unggulan dari Modena WashStation adalah kemampuannya untuk mengatasi berbagai jenis kain dengan aman, bahkan untuk pakaian bayi yang membutuhkan perhatian ekstra terhadap kebersihan dan kelembutan.

Mode AllergyCare menghilangkan 99,9% bakteri dan virus, sementara SteamCare secara intensif menghilangkan noda yang sulit, memastikan hasil pencucian terbersih bahkan untuk pakaian bayi dengan bahan yang paling sensitif.

Selain itu, mesin cuci ini juga menawarkan kemudahan penggunaan dan perawatan. Fitur Smart Link memungkinkan pengalaman pencuci-pengering yang mulus dalam mode Mix tunggal, sementara fitur AutoClean+ menjaga kebersihan mesin dengan sendirinya. Dalam kaitannya dengan kesadaran lingkungan.

Modena WashStation dilengkapi dengan motor PowerHub Inverter hemat energy dan mode AirClean untuk penyegaran instan tanpa air, memprioritaskan keberlanjutan dalam proses pencucian.

Modena juga menawarkan produk terbarunya berupa berbagai tipe mesin cuci yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam konsumen. Mulai dari Wash Station WW 1139 VSDG yang inovatif, hingga Washing Machine Front-load WD 1137 DFDG yang memberikan kinerja luar biasa.

Modena mempersembahkan rangkaian mesin cuci yang menghadirkan kualitas dan kenyamanan kepada pengguna. Selain itu, Modena juga meluncurkan serangkaian model seperti WF 1137 DFDG, WD 1137 DFDG, serta WF 1244 VGDG yang semuanya mengusung teknologi terkini untuk memberikan hasil pencucian yang optimal serta garansi yang diperpanjang hingga 20 tahun.

“Dengan peluncuran koleksi terbaru, kami terus membuktikan bahwa Modena terus berkomitmen untuk berinovasi, kini untuk kebutuhan pencucian konsumen modern. Dari tipe yang paling canggih hingga yang paling efisien, Modena hadir untuk memberikan pengalaman mencuci yang tak tertandingi”, kata Jemmi.

Koleksi dari Loundry Ecosystem Modena, khususnya WW 1139 VSDG dan WF 1244 VGDG, telah tersedia di Modena Home Center Batam, Jalan Duyung No. 12, Baloi indah, Lubuk Baja, Kota Batam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN