Marlin Peringati HPN, Sambil Berbagi Semangat dengan Istri Wartawan

Wakil Gubernur Kepulauan Riau
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina dan Walikota Batam-Kepala BP Batam Muhammad Rudi merayakan Hari Pers Nasional atau HPN bersama PWI dan IKWI Kepri di Hotel Golden View, Bengkong, Batam, Senin (12/2). Foto: istimewa

Batam (gokepri) – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina mengajak para istri wartawan yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri, memberi penguatan dukungan kepada para suami dalam menjalankan profesi sebagai wartawan.

Hal tersebut disampaikan Marlin saat bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi, bersilaturahmi dengan jajaran Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri dan IKWI Kepri, sempena memperingati Hari Pers Nasional (HPN), di Hotel Golden View, Bengkong, Senin (12/2/2024).

“Dukung karier suami. Karena di balik suami hebat, selalu ada peran besar istri di sana,” ujar Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kota Batam, tersebut. Marlin berharap, jajaran IKWI tetap berperan penting dalam keluarga dan aktif serta memahami arti berorganisasi.

Baca Juga: Marlin dan Jefridin Blusukan di Galang Sambil Bagikan Sembako Bersubsidi

Wakil Gubernur Kepulauan Riau
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menyerahkan piagam lifetime achievement kepada istri-istri dari wartawan sudah mendarmakan hidupnya di dunia jurnalistik hingga akhir hayatnya.

“Saya rasa peran kita sebagai ibu rumah tangga itu di mana saja sama. Harus memiliki jati diri yang kuat serta integritas yang baik,” ujar Ketua Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam ini.

Selanjutnya sebagai Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Batam, Marlin berjanji akan banyak membantu melahirkan program untuk kesejahteraan kaum perempuan. Khususnya ibu rumah tangga IKWI.

“Ayo terus maju, berkontribusi untuk mewarnai pembangunan di Kepulauan Riau,” ujarnya.

Selanjutnya, Marlin bersama Muhammad Rudi menyerahkan piagam lifetime achievement kepada wartawan yang sudah mendarmakan hidupnya di dunia jurnalistik hingga akhir hayatnya.

Mereka adalah almarhum Ade Adran Syahlan, almarhum Yunus Suchari, dan almarhum Messa Haris. Penghargaan ini diterima oleh istri masing-masing almarhum, atau yang mewakili.

Terakhir acara ditutup demo masak yang menampilkan kepiawaian chef Reza dalam mengolah makanan berdasarkan resep kreasi Marlin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN