Marlin Agustina Apresiasi Peran Tokoh Agama Wujudkan Batam Kota Madani

insentif tokoh agama batam
Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina menghadiri acara silaturahmi dan penyerahan insentif bagi tokoh agama di Kecamatan Sei Beduk dan Lubuk Baja, Jumat (21/6/2024). Foto: istimewa

BATAM (gokepri) – Wakil Gubernur Kepulauan Riau Marlin Agustina menyampaikan apresiasi atas peran penting para tokoh agama dalam mendukung pembangunan Batam sebagai kota modern yang madani.

Marlin menegaskan bahwa kemajuan Batam saat ini tidak lepas dari kontribusi para tokoh agama dalam menjaga kerukunan di tengah masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam acara silaturahmi dan penyerahan insentif bagi tokoh agama di Kecamatan Sei Beduk dan Lubuk Baja, Jumat (21/6/2024).

Baca:

“Kota Batam memiliki keberagaman suku dan budaya. Saya berharap, tokoh agama dan seluruh elemen masyarakat tetap kompak untuk menjaga kerukunan kota yang kita cintai ini,” ujar Marlin.

Pemberian insentif ini, lanjut Marlin, merupakan bentuk perhatian luar biasa dari Pemerintah Kota Batam terhadap para pemuka agama. Ia berharap, program ini dapat terus berlanjut sebagai wujud kepedulian pemerintah kepada masyarakatnya.

“Pemberian insentif ini sangat luar biasa. Ini sebagai bentuk perhatian dari Bapak Muhammad Rudi kepada kita semua,” tutur Marlin.

Lebih lanjut, Marlin mengajak para tokoh agama untuk mendoakan kelancaran pembangunan di Kota Batam. Ia berharap, perkembangan Batam yang pesat dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat.

“Sehingga, peran tokoh agama dalam mengedukasi serta membentuk karakter anak-anak bisa berlangsung maksimal,” imbuhnya.

Marlin menegaskan bahwa tujuan utama pembangunan adalah agar para tokoh agama tidak perlu khawatir dengan kebutuhan ekonomi.

“Dengan adanya insentif ini, diharapkan para tokoh agama dapat fokus menjalankan tugasnya dalam membimbing dan mengayomi masyarakat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN