Lomba Karya Ilmiah Kepahlawanan Tingkat Kepri, Ini Nama Para Pemenang

Pembelajaran tatap muka di sekolah

Tanjungpinang (gokepri.com) – Dinas Sosial Provinsi Kepri menggelar lomba karya ilmiah bertema kepahlawanan tingkat Provinsi Kepri 2021 di Tanjungpinang, 15 hingga 16 September 2021. Lomba yang diikuti pelajar SMU sederajat ini bertujuan untuk meningkatkan nilai kepahlawanan dan rasa cinta terhadap tanah air di kalangan generasi muda.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Kepri, Doli Boniara, mengatakan telah menyeleksi karya ilmiah para peserta. Dari hasil seleksi, terpilih 10 pemenang yang berasal dari sejumlah SMA sederajat di Provinsi Kepri.

“Dengan hasil penilaian lomba tersebut, terdapat 10 pemenang lomba karya ilmiah terbaik dan asal sekolahnya,” katanya di Tanjungpinang, Kamis (16/9/2021).

Ke-10 pemenang itu adalah pertama, Natasya Aulia Zahra dari SMA Negeri 1 Tanjungpinang. Kedua, Refal Trima S dari SMA Negeri 12 Batam.

Ketiga, Shine Natasha Nauli Simanjuntak dari SMA Yos Sudarso Batam. Keempat, Reynaldi Neo Ramadhani dari SMA Negeri 2 Tanjungpinang.

Kelima, Andini Fitria Sabilla dari SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Keenam, Azizah Demokratia Adilah dari MAN Tanjungpinang.

Ketujuh, Aisyah Wati dari SMA Negeri 1 Toapaya Bintan. Kedelapan, Nur’aini Ardhanessa Rachmadani dari SMA Negeri 27 Batam.

Kesembilan, Anggi Anggraini Safitri dari MAN Bintan. Kesepuluh, Putri Noviawati dari SMK Kundur Utara. (wan)

Baca juga: Gairahkan Pariwisata Batam, Biro Travel Gelar Lomba Nyanyi

BAGIKAN