Kapolda Kepri Bantu Korban Bencana Alam Puting Beliung di Karimun

Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus menyerahkan bantuan sembako dari Kapolda Kepri kepada korban bencana alam puting beliung. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Kapolda Kepri, Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah menunjukkan empati kepada warga Karimun yang terdampak bencana alam angin puting beliung.

Empati Kapolda Kepri ditunjukkan dengan penyaluran bantuan sembako kepada para korban.

Bantuan itu diserahkan melalui Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Karimun Ny. Lya Fadli Agus.

Bantuan itu diberikan kepada 10 keluarga yang mengalami kerusakan cukup parah di kawasan Batu Lipai, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral.

“Kehadiran kami di tempat ini, sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Kapolda Kepri dan Peduli Bhayangkari Karimun kepada masyarakat yang terkena bencana puting beliung,” ujar Fadli Agus.

Hairil Anua (60) tahun, salah seorang warga penerima bantuan mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Karimun beserta jajaran dan juga Bhayangkari.

“Semoga amal ibadah Bapak Kapolda Kepri, Kapolres Karimun beserta jajarannya dan Bhayangkari dalam memberikan bantuan kepada kami, dapat dibalas oleh Allah SWT dan dilipat gandakan pahala kebaikannya,” kata Hairil

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN