Janjikan RT/RW Dapat Motor: Tim INSANI Cibir Paslon AMAN

Uba Ingan Sigalingging dalam postingannya merespon janji Calon Gubernur Ansar yang akan memberikan sepeda motor kepada Ketua RT dan RW se-Kepri.

Tanjungpinang (gokepri.com) – Tim Pemenangan pasangan calon (paslon) Isdianto-Suryani (INSANI), Uba Ingan Sigalingging merespon janji Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad untuk memberikan sepeda motor kepada ribuan Ketua RT/RW se-Kepri. Janji itu diungkapkan calon yang berpasangan dengan Marlin (AMAN) ini saat jumpa pers di Tanjungpinang, Rabu (30/9/2020).

“Jika saya menjabat gubernur, akan kita sediakan motor operasional kerja bagi RT dan RW,” kata Ansar.

Merespon janji itu, Uba pun membandingkannya dengan DKI Jakarta yang APBD-nya hampir Rp70 triliun. Dimana ia tidak pernah mendengar ada Calon Gubernur atau Calon Wakil Gubernur yang menjanjikan sepeda motor untuk RT dan RW.

“Lha, Provinsi Kepri APBDnya cuma 3,9 Trilyun mau bagi-bagi Sepeda Motor untuk 10.000 RT dan RW se-Kepri,” tulis Uba dalam akun Facebook-nya Uba Sigalingging.

Dalam tulisan itu, anggota DPRD Provinsi Kepri ini juga memposting berita yang menyebutkan janji Calon Gubernur Ansar untuk memberikan motor kepada semua RT/RW.

“Pilkada itu asyiiiik, asal jangan apa kali,” tulis Uba, mengakhiri postingannya. (wan)

BAGIKAN