Jalin Silaturahmi, Kapolresta Barelang Kunjungan ke Media

Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro beserta jajaran mengunjungi redaksi salah satu media di Batam, Rabu (26/2/2020).

Batam (gokepri.com) – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Kapolresta Barelang AKBP Purwadi Wahyu Anggoro melakukan kunjungan ke kantor media di Batam. Kali ini kunjungan dilakukan ke redaksi Tribun Batam di Batuampar, Rabu (26/2/2020).

Kapolres Purwadi datang bersama para pejabat utama Polresta Barelang, beberapa Kapolsek, dan jajaran Polresta Barelang. Kehadiran Kapolres diterima Redaksi Tribun Batam Tamzil Thahir didampingi Manager Online Agus Triharsanto, Manager HR/Iklan Akira Maulana, Manager Sirkulasi Elman Victor, dan Media Consultant Aulia Saputri.

“Maksud kedatangan kami bersama rombongan adalah untuk bersilaturahmi dengan pimpinan dan rekan-rekan awak media, khususnya Tribun Batam. Mengingat media merupakan mitra kerja Polri dalam menjaga kondusifitas dan membangun negara,” ujar Kapolres.

Silaturahmi antara Kapolresta Barelang beserta rombongan dengan awak media berlangsung dalam suasana penuh keakraban. Sesekali terdengar canda tawa di sela-sela pembicaraan kedua pihak.

Tamzil menyambut baik kunjungan Kapolres Purwadi beserta rombongan. Ia berharap kebersamaan dan sinergitas antara awak media dengan kepolisian tetap terjalin dengan baik.

Kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Tribun Batam untuk melakukan siaran langsung dengan Kapolresta Barelang. Sejumlah informasi yang sedang hangat di Batam tak luput jadi bahan obrolan, salah satunya terkait kasus Bimbar yang banyak memicu respon negatif masyarakat.

Kapolres mengaku sudah membicarakan permasalahan tersebut dengan Walikota Batam. “Secepatnya akan dibuat regulasi yang humanis terhadap pengemudi Bimbar, tidak semata-mata langsung ditindak, namun akan diberikan teguran terlebih dahulu,” ujarnya.

Mengakhiri pertemuan, kedua pihak sepakat untuk saling mendukung, antara insan pers dengan kepolisian. Mengingat ada kewajiban bersama untuk menjadikan Indonesia yang aman, kondusif, unggul, dan maju. (r)

BAGIKAN