Ini Sejumlah Titik Nobar Indonesia Vs Uzbekistan di Tanjungpinang

nobar indonesia vs uzbekistan di tanjungpinang
Polresta Tanjungpinang menggelar nobar Indonesia vs Uzbekistan. Foto: Humas Polresta Tanjungpinang

Tanjungpinang (gokepri.com) – Sejumlah titik nonton bareng (nobar) mulai bermunculan di Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri). Hal itu menyusul keberhasilan Garuda Muda melaju ke babak semi final Piala Asia U-23 di Qatar.

Catatan gokepri, sejumlah titik di Tanjungpinang ini di antaranya di videotron Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang oleh Askot PSSI Tanjungpinang.

Kemudian ada juga di Mapolresta Tanjungpinang, hingga di videotron Melayu Square Tanjungpinang dan sejumlah kedai kopi di Kota Gurindamjuga menyediakan tempat nonton bareng (nobar) Indonesia vs Uzbekistan.

Baca Juga: Dukung Timnas ke Final, KONI Batam Gelar Nobar Indonesia vs Uzbekistan Bersama Warga

Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, Ade Angga menyambut baik adanya nonton bareng yang diadakan di tiap titik di Kota Tanjungpinang. Ia yakin, masyarakat antusias mendukung tim nasional Indonesia.

“Besok insyaallah, di videotron Taman Bandara RHF,” katanya, Minggu 28 April 2024.

Ia pun mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk hadir pada aksi nobar tersebut. “Ya kami ajak masyarakat untuk hadir dan memberikan dukungan ke timnas,” tuturnya.

Untuk Informasi, Timnas Indonesia berhasil menaklukkan Korea Selatan dengan bermain imbang 2-2 di waktu normal dan tambahan waktu. Pertandingan berlanjut dengan adu pinalti yang dramatis. Alhasil, Indonesia dipastikan masuk ke perempat final piala Asia dengan skor akhir 10-11.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

BAGIKAN