Hasil Swab Negatif, ASN PDP di Batam Meninggal

Batam (gokepri.com) – Seorang Apartur Sipil Negara (ASN) Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kota Batam meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Jumat (17/4/2020). ASN perempuan ini merupakan pasien dalam pengawasan (PDP) dan sudah dilakukan uji swab, hasilnya negatif.

“Kalau tidak salah almarhumah itu alamatnya di Nongsa. Dia dirawat di rumah sakit karena punya gelaja Covid-19 dan masuk kategori PDP. Tapi kemaren hasil swabnya keluar negatif,” ungkap Kepala Dinas Kominfo Kota Batam yang juga Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid Kota Batam, Azril Apriansyah, Jumat (17/4/2020).

Kasus positif virus corona di Batam terus meningkat. Dari hasil tes swap tim analis BTKLPP Batam, 8 orang dinyatakan positif terpapar virus corona, terdiri dari 4 laki-laki dan 4 perempuan.

Tiga dari delapan orang positif corona itu adalah personel Polda Kepri yang tengah mengikuti SIP SETUKPA Lamdiklat Polri dan baru tiba dari Sukabumi, Jawa Barat. Seorang laki-laki lagi adalah ASN di instansi vertikal Kesehatan Pemko Batam. (wan)

BAGIKAN