Harris Resort Barelang Berbagi Berkah di Ulang Tahun ke-6

Harris Resort Barelang merayakan ulang tahun ke-6 dengan mengundang pedagang kaki lima menyajikan makanan untuk anak panti asuhan dan tamu yang menginap. Foto: Dok. Harris Resort Barelang

Batam (gokepri.com) – Harris Resort Barelang berbagi berkah di ulang tahun ke-6 dengan mengundang anak-anak Panti Asuhan Permate dan mengajak para tamu yang menginap untuk ikut merayakan.

Perayaan ulang tahun itu dilakukan dengan menggandeng para pedagang kaki lima di lobi dan menyuguhkan makanan mereka dengan gratis. Perayaan ulang tahun ini dilakukan pada 12 Februari 2024 lalu.

Acara ini turut diramaikan pula oleh tim dari Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan Yello Hotel Harbour Bay Batam yang merupakan satu manajemen dari Ascott Regional Batam Limited.

Baca Juga: Keliling Nusantara, Satu Tempat Sejuta Rasa di Harris Resort Barelang

General Manager Harris Resort Barelang Batam Vincent Gunawan mengatakan para pedagang kali lima yang dilibatkan ini adalah para pedagang yang biasanya berjualan di sekitar Jembatan Barelang dan Tembesi.

“Mereka menyajikan makanan dan minuman mulai dari Sate Padang, Siomay Batagor Bandung, Es Cendol, Nasi Padang, Gorengan Bakwan hingga Bakso Arema Malang,” kata dia, Jumat 16 Februari 2024.

Vincent mengatakan Harris Resort Barelang Batam turut memberikan cindera mata kepada Panti Asuhan Permate untuk rasa terima kasih dan berbagi kepada sesama.

“Dalam rangka ulang tahun kali ini yang ke 6, kami ingin berbagi kepada para tamu dan juga memberi rezeki kepada pedagang kaki lima dan anak yatim,” kata dia.

Menurut dia, kegiatan berbagi seperti ini kata dia merupakan salah satu pilar dari Ascott Cares yaitu Komunitas dan Alians. Dalam komunitas yaitu berbagi dengan Panti Asuhan Permate dan Alians berbagi kerjasama dengan pedagang kaki lima dengan konsep ramah lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN