Guns N’Roses Konser di Singapura, Tiket Mulai Dijual 28 Juli

Konser Guns N'Roses Singapura
Singapura akan menjadi panggung band legenda rock asal Amerika Serikat, Guns N'Roses. Axl Rose dan kawan-kawan konser di National Stadium pada 12 November 2022. Foto: Dok. TEG Dainty

Batam (gokepri.com) – Singapura akan menjadi panggung band legenda rock asal Amerika Serikat, Guns N’Roses. Axl Rose dan kawan-kawan konser di National Stadium pada 12 November 2022.

Singapura menjadi bagian dari tur Guns N’Roses sebelum tampil di Australia dan Selandia Baru. Kabar konser di Singapura diumumkan TEG Dainty dan G.H.Y Culture & Media, perusahaan hiburan.

Kehadiran Guns N’Roses menjadi kabar gembira bagi fans. Sebelumnya band ini menunda konser di Glasgow, Skotlandia karena masalah kesehatan. Sebelum ke Singapura, Axl Rose dkk konser di Jepang pada November.

Dikutip dari Channel News Asia, Rabu 20 Juli 2022, tiket konser Guns N’Roses mulai dijual 28 Juli 2022. Pemesanan tiket bisa melalui website Ticketek.

“Guns N’Roses kembali ke Singapura. Menyaksikan Axl Rose, Slash dan Duff McKagan akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan,” ungkap Presiden dan CEO TEG Dainty, Paul Dainty.

Terakhir kali Guns N’Roses konser di Singapura pada 2017 lalu lewat tur Not In This Lifetime. Konser itu menjadi konser musik rock terbesar yang pernah dihelat di Singapura, 50.000 tiket ludes terjual.

Penulis: Candra Gunawan