Gubernur Kepri Serahkan Bantuan 23 Mobil untuk PMI dan Yayasan di Batam

gubernur kepri serahkan bantuan mobil
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau Ansar Ahmad secara simbolis menyerahkan kunci mobil ambulans kepada Ketua PMI Batam Sri Soedarsono di Hotel PIH Batam Centre, Selasa 27 September 2022. foto: gokepri/Engesti

Batam (GoKepri.com) – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad menyerahkan 23 unit kendaraan roda empat kepada yayasan, kelompok masyakat, paguyuban dan organisasi yang ada di Kota Batam.

Ansar menjelaskan, bantuan itu diberikan karena adanya aspirasi dari anggota DPRD Provinsi Kepri dengan melihat kepentingan masyarkat. “Ini adalah aspirasi dari teman-teman DPRD Provinsi yang diusulkan ke pemerintah daerah dalam hal ini eksekutif. Karena urgensinya penting jadi hari ini diserahkan,” kata Ansar saat ditemui di Hotel PIH Batam, Selasa 27 September 2022.

 

Ansar merinci bantuan 23 unit kendaraan roda empat itu, yakni 5 unit ambulans, 6 unit mobil jenazah, 1 unit mobil pickup dan 11 unit mobil operasional. Ansar tak dapat menjelaskan lebih rinci total dana hibah yang diberikan. Namun Ansar berharap, masyarakat dapat mengelola bantuan hibah 23 unit kendaraan roda empat.

Secara simbolis, kunci kendaraan ambulans diserahkan Gubernur Kepri Ansar Ahmad kepada Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sri Soedarsono. Seremoni berlangsung di Hotel PIH Batam Center. “Harapan kami ini bisa dipelihara dengan baik jadi bisa di manfaatkan dalam waktu yang lama,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Penulis: Engesti

Simak Videonya:

BAGIKAN