Formosa Residence: Artha Utama Propertindo Mulai Serah Terima Unit Apartemen

apartemen formosa residence
Direktur PT Artha Utama Propertindo, Meiki Ng (tiga dari kanan), menyerahkan unit apartemen kepada pembeli Apartemen Formosa Residence saat hand over ceremony, Senin (28/12/2020). (foto: gokepri/eri)

Batam (gokepri.com) – Apartemen Formosa Residence yang berlokasi strategis di bilangan Nagoya, Kota Batam, mulai serah terima unit apartemen kepada pembeli pada Desember 2020.

“Hand over ceremony ini bukti komitmen serta keseriusan kami dalam mengembangkan proyek apartemen 36 lantai ini di pusat kota, Nagoya, Batam dan untuk memajukan Kota Batam,” turut Direktur PT Artha Utama Propertindo Meiki Ng usai seremoni serah terima unit, Senin (28/12/2020).

Serah terima unit ini dilangsungkan dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai ketentuan pemerintah. Serah terima unit seluruhnya akan diserahkan ke pembeli secara bertahap.

Artha Utama Propertindo selaku pengembang Formosa Residence menyediakan 468 unit apartemen dan sudah terjual 200 unit. Apartemen Formosa Residence memiliki beragam fasilitas antara lain kolam renang, restoran, fitness center dan ragam fasiitas lain untuk penghuninya. Didukung pula dengan keamanan 24 jam dan penggunaan CCtv.

Di samping itu, apartemen mewah ini memiliki tempat parkir yang banyak, koridor yang luas serta tinggi, setiap lantainya sangat memadai, di atas rata-rata sehingga menciptakan suasana yang sejuk dan nyaman untuk sirkulasi udara bagi penghuni.

“Kareno motto kami adalah memuaskan konsumen serta memprioritaskan kenyamanan pembeli-pembeli unit Apartemen Formosa Residence,” ujar Meiki.

formosa residence
Direktur PT Artha Utama Propertindo, Meiki Ng (kanan), menyerahkan unit apartemen kepada pembeli Apartemen Formosa Residence saat hand over ceremony, Senin (28/12/2020). (foto: gokepri/eri)

Meiki menuturkan direksi PT Artha Utama Propertindo mengapresiasi seluruh pembeli dan masyarakat yang ikut membantu dan mendukung pembangunan Formosa Residence sehingga proye ini pembangunan semua unit telah rampung dan bisa diserahkan kepada pembeli.

“Tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah membantu dan mendukung kami selama ini yakni Pemerintah Kota Batam, BP Batam, instansi berwajib serta berbagai unsur masyarakat sekitar,” papar Meiki.

Legalitas Formosa Residence, lanjut Meiki, sudah lengkap dan pembeli tidak perlu khawatir. Mulai dari izin ketinggian bangunan, izin mendirikan bangunan, penetapan lokasi, fatwa planologi dan sebagainya sudah dipenuhi.

Formosa Residence akan menjadi ikon baru Kota Batam ditambah dengan lokasi yang sangat strategis karena dikeliling banyak mal atau pusat perbelanjaan di kawasan bisnis Nagoya.

Dengan berjalan kaki beberapa menit, sudah sampai ke pusat bisnis dan pusat perbelanjaan Lucky Plaza atau Nagoya Hill dan beberapa tempat lain terutama sejumlah pusat kuliner.

Jika ingin membeli Apartemen Formosa Residence bisa menghubungi di nomor 0812 7560 9119 atau mengunjungi Marketing Gallery-nya di PT Artha Utama Propertindo di bilangan Nagoya, Batam.

(eri)

|Baca Juga: Kaleidoskop Batam 2020: Peristiwa Ekonomi dan Bisnis, Dari Dua KEK Disahkan hingga Pertumbuhan Minus

 

BAGIKAN