Dukungan dari Negeri Bunda Tanah Melayu untuk Muhammad Rudi

muhammad rudi batam
Muhammad Rudi berpidato di Desa Kerandin Lingga Timur, Desa Sungai Harapan Singkep Barat, dan masyarakat Dabo, Kecamatan Singkep, 6 Juni 2024. Foto: istimewa

Lingga (gokepri) – Bakal Calon Gubernur Kepulauan Riau Muhammad Rudi silaturahmi dengan relawan di Kabupaten Lingga, Kamis (6/6/2024). Muhammad Rudi hadir didampingi oleh Gubernur Kepri periode sebelumnya, Isdianto, dan rombongan.

Kehadiran Muhammad Rudi disambut langsung oleh Bupati Lingga Muhammad Nizar bersama sejumlah tokoh masyarakat Kabupaten Lingga. Dalam silaturahmi tersebut, Muhammad Rudi mendapat dukungan penuh dari masyarakat Desa Kerandin Lingga Timur, Desa Sungai Harapan Singkep Barat, dan masyarakat Dabo, Kecamatan Singkep, untuk maju sebagai Calon Gubernur Kepri 2024.

Baca Juga:

Tokoh Masyarakat Desa Kerandin, Mulyono, menyampaikan terima kasih atas kehadiran Muhammad Rudi di Desa Kerandin. Masyarakat Desa Kerandin, tegasnya, akan memberikan dukungan penuh kepada Muhammad Rudi untuk maju sebagai Gubernur Kepri dalam Pilkada 27 November mendatang.

Masyarakat Desa Kerandin berharap, melalui kepemimpinan Muhammad Rudi sebagai Gubernur Kepri, akan ada pembangunan infrastruktur di Desa Kerandin, terutama pembangunan infrastruktur jalan yang menghubungkan antar Dusun di Desa Kerandin.

muhammad rudi batam
Muhammad Rudi berfoto bersama dengan warga Lingga. Foto: istimewa

Kepercayaan dari masyarakat Desa Kerandin terhadap Muhammad Rudi dalam membangun infrastruktur bukan tanpa alasan. Selama memimpin Kota Batam, Muhammad Rudi telah berhasil membangun infrastruktur Kota Batam, terutama jalan-jalan utama.

“Kami siap untuk memberikan dukungan kepada Pak Rudi. Kami berharap, Pak Rudi bersama dengan Bapak Bupati Lingga dan seluruh stakeholder lainnya bisa berkolaborasi dalam pembangunan. Sehingga perekonomian masyarakat kami juga bisa terangkat kedepannya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Azhari, perwakilan dari masyarakat di Sungai Harapan Singkep Barat. Keberhasilan Muhammad Rudi dalam membangun Kota Batam, menjadi modal kepercayaan masyarakat dalam mendukung Muhammad Rudi untuk maju mencalonkan sebagai Gubernur Kepri.

“Terima kasih kepada Bapak Muhammad Rudi yang telah berkunjung ke sini. Harapan kami ke depan, semoga pembangunan juga bisa dirasakan di Sungai Harapan ini,” katanya.

Sementara itu, Muhammad Rudi dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah hadir dalam pertemuan silaturahmi ini. Ia mengatakan, niatnya untuk maju sebagai Gubernur Kepri hanya semata-mata untuk membangun Provinsi Kepri yang lebih baik. Agar kedepannya, perekonomian daerah semakin meningkat dan bermuara pada kesejahteraan masyarakat Kepri.

Pengalamannya dalam membangun infrastruktur jalan-jalan di Kota Batam, pembangunan Terminal 2 Bandara Hang Nadim, hingga fasilitas kesehatan yang berstandar internasional, akan menjadi bekal bagi dirinya dalam membangun Provinsi Kepri.

“Selama satu periode Wakil Walikota Batam dan dua periode Walikota Batam. Serta hampir 5 tahun menjadi Kepala BP Batam, saya bisa memberikan manfaat sebagai kepala daerah. Terima kasih atas sambutan dan dukungannya. Mohon doa dan restunya, untuk bersama-sama kita membangun Provinsi Kepri ke depannya,” seru Muhammad Rudi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN