Dukung Garuda Muda, Polres Anambas Gelar Nobar Semifinal Piala Asia U-23 di Polsek Siantan

nobar timnas di anambas
Foto: Polres Anambas

Anambas (gokepri) – Polres Anambas menggelar nonton bareng atau nobar laga penting antara Timnas Indonesia U-23 melawan Tim Uzbekistan di lapangan apel Polsek Siantan, Senin malam (29/4/2024).

Nobar ini menjadi wadah bagi masyarakat Anambas untuk memberikan dukungan penuh kepada Timnas Indonesia U-23 yang tengah berjuang di Semifinal Piala Asia U-23.

Baca Juga:

Kapolres Anambas AKBP Apri Fajar Hermanto mengatakan nonton bareng Timnas Indonesia ini merupakan bentuk dukungan warga Kepulauan Anambas terhadap tim kebanggaan masyarakat Indonesia agar bisa meraih kemenangan melawan Timnas Uzbekistan U-23 di semifinal Piala Asia U-23.

“Bagi masyarakat yang ingin memberikan dukungan kepada timnas kita bisa hadir di Polsek Siantan,” ajak Kapolres.

Ia mengajak seluruh warga Kabupaten Kepulauan Anambas dan komunitas suporter bola untuk bersama-sama mendukung Timnas Indonesia melaju ke final Piala Asia U-23 2024.

“Mari kita bersama-sama hadir nonton bareng di Polsek Siantan. Ini sebagai bentuk dukungan untuk Garuda Muda serta mempererat tali silaturahmi antara Polres Anambas dan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kegiatan nobar ini, Polres Anambas akan menyiapkan doorprize sebagai hadiah hiburan sekaligus apresiasi kepada penonton yang hadir.

“Mari kita dukung Timnas Indonesia U-23 agar bisa meraih kemenangan dan melaju ke final,” ajak AKBP Apri.

Penulis: Wisnu Een

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN