Diantar Simpatisan, Yusuf Sirat Kembalikan Formulir Balonbup Karimun ke Demokrat

Yusuf Sirat mengembalikan formulir pandaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Karimun ke Partai Demokrat. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Politisi senior Partai Golkar, Muhammad Yusuf Sirat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Karimun ke Partai Demokrat, Jumat 19 April 2024.

Kedatangan pria yang saat ini masih menjabat sebagai Ketua DPRD Karimun itu diantar simpatisan berupa kerabat dekat, pengurus HKTI Karimun dan organisasi sayap Partai Golkar, AMPG.

Diketahui, Yusuf Sirat diantar pengurus HKTI karena dirinya juga merupakan Ketua Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Karimun.

Pengembalian formulir dari Yusuf Sirat diterima Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Karimun, Usmantono yang juga sebagai Tim Penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Karimun.

“Pengembalian formulir pendaftaran dari Pak Yusuf Sirat telah kami terima pada hari ini,” ujar Usmantono.

Mantan Dirut Perusda ini juga mengapresiasi kedatangan Yusuf Sirat bersama dengan simpatisan ke Kantor DPC Partai Demokrat di Jalan MT Haryono, Ranggam, Kecamatan Tebing itu.

Kata Usmantono, berkas formulir pendaftaran Yusuf Sirat dan diteliti dan diserahkan ke DPD Partai Demokrat Kepri untuk diverifikasi.

“Alhamdulillah hari ini kami mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Karimun partai Demokrat yang bersama teman-teman,” ujar Yusuf Sirat.

Yusuf Sirat menyebut, dia mengikuti jadwal yang telah dibuka Partai Demokrat untuk mendaftar dan mengembalikan formulir.

“Mudah-mudahan Demokrat bisa memberi peluang bagi semua kader partai lain untuk mendaftar dan dibahas di tingkat wilayah hingga pusat,” katanya.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN