Chelsea Vs Man United 0-2, The Red Devils Permalukan The Blues di Stamford Bridge

Manchester United berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 2-0 pada pertandingan dini hari tadi.

London (gokepri.com) – The Red Devils sukses mempermalukan tuan rumah, The Blues, pada laga Chelsea vs Man United di lanjutan Liga Inggris. Pertandingan di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (17/2/2020) atau Selasa dini hari itu, berakhir dengan skor 2-0 untuk Manchester United. Dua gol Manchester United dicetak Anthony Martial (45+2′) dan Harry Maguire (66′).

Hasil tersebut membuat Chelsea tertahan di peringkat ke-4 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 41 poin. Sementara Man United naik ke peringkat ke-7 dengan koleksi 38 poin dari 26 pertandingan.

Dalam pertandingan tersebut Chelsea langsung membuka serangan di menit awal. Pada menit ke-6 Reece James hampir saja membuka keunggulan untuk Chelsea. Namun, tendangannya masih melebar tipis di tiang gawang Man United.

Berselang tiga menit kemudian, giliran tendangan Willian yang mengancam gawang Man United. Fred dan Daniel James mencoba melakukan umpan silang ke area kotak penalti Chelsea untuk membuka keunggulan. Namun, serangan itu diblok oleh pemain bertahan Chelsea. Michy Batshuayi hampir saja membobol gawang Man United, andai tendangannya tidak melebar.

Anthony Martial membuka keunggulan Manchester United menjadi 1-0 pada menit ke-45+2, setelah menerima umpan dari Aaron Wan-Bissaka. Hingga babak pertama berakhir, skor 1-0 bertahan untuk keunggulan Manchester United.

Babak Kedua

1
2
BAGIKAN