Buruh Pelabuhan Sepakat Dukung Rocky M Bawole di Pilkada Karimun

Perkumpulan supir taksi, ojek dan buruh di pelabuhan Karimun memberi dukungan kepada pasangan Rocky Marciano Bawole dan Bakti Lubis maju pada Pilkada Karimun.

Karimun (gokepri.com) – Dukungan terhadap Rocky Marciano Bawole yang maju di pilkada Karimun mulai mengalir.

Perkumpulan taksi, supir oplet, tukang ojek, dan buruh angkut pelabuhan Karimun menyatakan memberi dukungan kepada Rocky.

Pernyataan dukungan tersebut terungkap dalam acara halal bihalal serta silaturahim bersama Rocky Marciano Bawole di Restoran Radja Husen Coastal Area, Ahad, 19 Mei 2024.

Ketua Perkumpulan Taksi Pelabuhan Jefri mengatakan, dukungan tersebut diberikan lantaran sosok Rocky Marciano Bawole dianggap tepat untuk memimpin Karimun ke depan.

“Pak Rocky ini sudah dari tahun 2012 bergabung bersama kami. Menjadi pembina dan mengayomi kami. Kami senantiasa mendoakan semoga beliau terpilih menjadi Bupati Karimun ke depan,” ujar Jefri.

Jefri berharap, dengan terpilihnya Bupati Karimun yang baru nantinya, para supir dan pekerja buruh mendapatkan perhatian yang lebih lagi dari pemerintah daerah.

Kegiatan halal bihalal dan silaturahmi bersama Rocky Marciano Bawole juga dihadiri Ketua DPD Hanura Kepri, Bakti Lubis serta jajaran pengurus DPC Hanura Karimun.

Dengan adanya dukungan dari perkumpulan taksi, supir oplet, tukang ojek dan buruh angkut di pelabuhan tersebut, Rocky Marciano Bawole mengungkapkan apresiasi dan rasa optimisnya.

“Dukungan ini seperti semangat baru bagi saya sendiri. Apalagi saya diberikan kepercayaan oleh teman-teman perkumpulan taksi sebagai pembina, mudah-mudahan silaturahmi ini akan semakin kukuh dan terus berlajut,” ungkapnya.

Ditunjuk Sebagai Pembina, Rocky menyebut, ke depannya akan membantu para supir yang bekerja di lapangan.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN