Bupati Karimun Petahana Golkar Daftar ke PAN

Bupati Karimun, Aunur Rafiq.

Karimun (gokepri.com) – Bupati yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq, menyerahkan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati ke PAN, Rabu (5/2/2020). Sebelumnya, ia juga mendaftar di Partai Golkar, Hanura, Demokrat, Gerindra, PDIP, dan PKB.

Rafiq menyerahkan berkas pendaftaran ditemani sejumlah pengurus Golkar Karimun. Ia datang mengenakan kemeja berwarna putih dan tiba di kantor PAN Karimun sekitar pukul 12.00 WIB.

“Saya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Karimun periode 2020-2024. Semoga saya dapat diusung dan didukung PAN,” kata Rafiq terkait kedatangannya ke PAN.

Rafiq mengungkapkan alasannya mendaftar lewat PAN. Salah satunya karena PAN selalu memberikan dukungan kepadanya di momen-momen Pilkada. Pada Pilkada 2005 misalnya, PAN mendukung dan mengusung Rafiq sebagai Calon Wakil Bupati. Kemudian berlanjut pada Pilkada 2010 PAN kembali mendukung dan mengusung Rafiq sebagai Calon Bupati.

Tentunya dukungan ini juga disertai konsekwensi. Rafiq mengaku siap berkomitmen kepada partai-partai yang mendukung dan mengusungnya sebagai Calon Bupati di Pilkada 2020.

“Tentunya saya akan berkomitmen dan mengikuti garis dari partai yang mendukung dan mengusung saya,” ujarnya.

BAGIKAN