Bupati Karimun Lantik M Mahsun Jadi Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya

Bupati Karimun Aunur Rafiq melantik Muhammad Mahsun jadi Direktur Bumi Berazam Jaya. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Bupati Karimun, Aunur Rafiq melantik Muhammad Mahsun sebagai Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya periode 2024-2029 di Gedung Nasional Karimun, Jumat 5 April 2024.

Prosesi pelantikan juga dibarengi dengan pembacaan sumpah dan penandatanganan fakta integritas.

Bupati Rafiq, berpesan kepada Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya yang baru untuk menjalankan tugas dengan amanah, melayani masyarakat dengan baik dan dapat menambah penghasilan untuk daerah.

”Proses-proses perekrutan Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya dilakukan sesuai dengan peraturan daerah dan payung hukum yang ada di atasnya,” ujar Aunur Rafiq.

Aunur Rafiq mengucapkan selamat kepada M Mahsun yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya.

“Saya ucapkan selamat kepada Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya yang hari ini baru dilantik dan diambil sumpahnya. Semoga apa yang diucapkan dalam fakta integritas tadi dapat dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab dan dedikasi yang baik,” ungkapnya.

Dirinya mengingatkan agar Perumda Bumi Berazam Jaya dapat melayani publik dengan baik dan menghasilkan pendapatan untuk daerah.

“Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada mantan Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya lama yang sudah menjabat selama dua periode, semoga apa yang dilakukan menjadi amal ibadah,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Perumda Bumi Berazam Jaya, Muhammad Mahsun, mengatakan dirinya siap memajukan Perumda Bumi Berazam Jaya dengan membuat terobosan-terobosan menjalin kerjasama dengan investor dan lainnya.

”Pertama tentu dilakukan pembenahan. Kemudian untuk meningkatkan pendapatan daerah kita berencana menjalin kerjasama dengan investor terkait bisnis apa yang akan dilakukan,” kata Mahsun.

Mahsun menyebut, dirinya butuh dukungan semua pihak agar Perumda Bumi Berazam Jaya dapat berjalan dengan lancar dan baik.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN