BSN Batam Gelar Family Gathering di Nongsa

Bundo Siti Nurbaya Batam

Batam (gokepri.com) – Genap setahun, Bundo Siti Nurbaya (BSN) Kota Batam menggelar family gathering di Pantai GB Mak Da’re. Nongsa, Batam, Minggu (31/1/2021). Luar biasa, semangat bundo-bundo BSN, semua suka dan duka melebur dalam acara ini, menjadi suatu kebahagiaan karena sudah setahun dilalui bersama.

BSN Kota Batam merupakan suatu organisasi yang banyak bergerak dalam bidang sosial. BSN dan GMPK merupakan anak ranting dari IKPK Kota Batam. Mereka siap mendukung semua kegiatan IKPK Kota Batam.

Tamu undangan yang hadir adalah Jhon selaku Ketua Harian IKPK Batam, Ketua Umum GMPK Septa, Penasehat IKPK Batam, dan ketua-ketua 11 IK yang ada di IKPK Batam.

Sebagai Ketua Umum BSN Kota Batam, Bundo Nurmayenti mengaku bersyukur karena acara gathering dapat melaksanakan acara ini dengan sukses. “Bundo juga berharap dapat melaksanakan acara ini setiap tahunnya,” kata Nurmayenti.

Baca juga: GMPK Galang Dana Musibah Gempa Sulbar

Acara ini diwarnai dengan adat dan seni Minangkabau. Ada lagu dan tarian bernuansa minang, juga lelang opor ayam. Bundo BSN Kota Batam berharap dapat lebih maju ke depanya dan mendukung semua program-program IKPK Kota Batam sepenuhnya. (eri)

BAGIKAN