Batam 10K Berhadiah Umrah, Simak Cara Mendaftar

lari maraton Batam 10k
Peserta asal Medan berhasil juarai lomba maraton Batam 10K, Minggu 23 Juli 2023. Foto: Disbudpar Batam

Batam (gokepri.com) – Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam menggelar event sport tourism Batam 10K. Event tersebut akan digelar pada 14 Juli 2024 mendatang di Dataran Engku Putri, Batam Center.

Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak masyarakat ikut meramaikan Batam 10K. “Event ini untuk menggeliatkan sport tourism di Batam,” ujarnya, Selasa 11 Juni 2024, dikutip dari laman resmi Pemko Batam.

Rudi mengatakan Batam harus punya banyak event untuk mengisi pembangunan. Selain itu event-event yang digelar juga diharapkan dapat menjadi daya tarik pariwisata Batam.

Baca Juga: Banyak Permintaan, Batam 10K Buka Kategori 50 Tahun ke atas

Kepala Disbudpar Batam Ardiwinata mengatakan pendaftaran Batam 10K sudah dibuka sejak 20 Mei 2024. Pendaftaran bisa dilakukan dengan mengakses
link di sini. Pendaftaran akan ditutup pada 25 Juni 2024.

“Ayo buruan mendaftar, untuk informasi lengkap bisa menghubungi narahubung 082285577011,” ujarnya.

Biaya pendaftaran hanya Rp150 ribu untuk kategori umum, master dan pelajar. Panitia menyediakan total hadiah sebesar Rp31 juta dan hadiah hiburan berupa umrah, sepeda motor, televisi, setrika, dispenser, rice cooker, ponsel dan lain sebagianya.

Lomba lari ini rutenya mulai dari Hotel Santika menuju Harmoni One. Kemudian, ke arah Simpang Rosedale menuju simpang Orcard kembali lagi ke Hotel Santika melalui Simpang BI.

Ardiwinata mengatakan Batam 10K merupakan event tahunan yang menjadi sport tourism. Ia berharap, terdapat peserta dari luar daerah hingga luar negeri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News