Aunur Rafiq: Partai Golkar Optimis Pertahankan 8 Kursi DPRD Karimun

Partai Golkar melakukan bimbingan teknis kepada caleg di Hotel Selat Gelam. (Ilfitra/gokepri.com)

Karimun (gokepri.com) – Partai Golkar merupakan partai pemenang pemilihan legislatif sejak DPRD Karimun terbentuk pada 1999.

Artinya, hingga saat ini pucuk pimpinan di lembaga legislatif tersebut tetap dipegang Partai Golkar.

Sebagai peraih suara mayoritas di DPRD Karimun, tentu saja Partai Golkar berkomitmen untuk terus mempertahankan kursi yang ada di Gedung Canggai Putri tersebut.

“Kami optimis tetap mempertahankan 8 kursi di DPRD Karimun,” ujar Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq saat bimbingan teknis bagi caleg di Hotel Selat Gelam Karimun, belum lama ini.

Kata Rafiq, bukan hanya mempertahankan, pihaknya malah berusaha keras untuk meningkatkan jumlah kursi di DPRD Karimun saat pileg yang akan dihelat pada 14 Februari 2024 nanti.

“Ini tentu saja menjadi tanggungjawab kami bersama di keluarga besar Partai Golkar,” sebutnya.

Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Karimun, Aunur Rafiq meminta kepada seluruh kadernya untuk mensukseskan pileg 2024 dengan berupaya kembali memenangkan Partai Golkar khususnya di Karimun.

“Kita hidupkan harus selalu optimis, apalagi dalam dunia politik. Makanya, kami terus mendorong dan memberikan semangat kepada kawan-caleg agar bisa meraih suara terbanyak,” tuturnya.

Dorongan yang diberikan Partai Golkar Karimun yakni dengan seringnya melakukan konsolidasi partai dan bimbingan teknis kepada para caleg.

Penulis: Ilfitra

BAGIKAN