Ascott Batam Peringati Hari Laut Sedunia di Pulau Buluh

Ascott Batam menggelar bersih-bersih lingkungan di Pulau Buluh dalam rangka Hari Laut Sedunia, Sabtu (8/6/2024). Foto: Istimewa/Ascott Batam

Batam (gokepri.com) – The Ascott Regional Batam yang terdiri dari Harris Resort Waterfront, Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Barelang dan Yello Hotel Harbour Bay memperingati Hari Laut Sedunia, Sabtu 8 Juni 2024.

General Manager Cluster Regional Sumatera, Kalimantan – The Ascott Limited Indonesia Vincent Gunawan mengatakan Batam ikut berpartisipasi dalam aksi clean-up atau bersih-bersih sampah bersama free the sea.

“Kegiatan yang diadakan di Pulau Buluh, Kecamatan Bulang, Kota Batam ini berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 12 siang,” ujarnya, dalam keterangan tertulisnya.

Baca Juga: Ascott Batam Ikut Peringati Hari Peduli Sampah Nasional 2024

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah, warga setempat, perusahaan swasta, sekolah, kampus dan Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Barelang Batam dan Yello Hotel Harbour Bay Batam dari naungan group The Ascott Limited Indonesia.

Kegiatan ini kata Vincent bertujuan untuk meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap sampah khususnya sampah plastik, dengan mengusung tema menjaga lingkungan atau protect the environment.

“Kegiatan Hari Laut Sedunia ini perlu kita dukung dari sisi perhotelan karena untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya memilah sampah, khususnya sampah plastik,” ujarnya.

Kegiatan tersebut kata Vincent juga sejalan dengan salah satu program Ascott Cares yaitu environment (lingkungan), kepedulian lingkungan terhadap tidak membuang sampah sembarang dan atasi sampah plastik dengan cara di daur ulang.

Untuk informasi seputar kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility dapat mengunjungi situs web https://www.discoverasr.com/en/ascott-cares.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN