Apresiasi Kompetisi Renang Pacific Cup, Ketua KONI Batam Dukung Pembinaan Atlet Muda

Pacific CUp Batam
Ketua KONI Batam Rani Rafitriyani menyerahkan piagam juara kepada salah satu juara kompetisi renang Pacific Cup I di Sekolah Harapan Utama, Batam Center, Sabtu 24 Februari 2024. Foto: Dok. KONI Batam

Batam (gokepri) – Sekolah Harapan Utama di Batam Center menjadi arena perlombaan renang dalam Kompetisi Renang Pacific Cup 1 Tahun 2024 yang berlangsung Sabtu, 24 Februari 2024. Antusiasme para atlet muda yang tampil disambut baik oleh Ketua KONI Kota Batam, Rani Rafitriyani.

“Kompetisi ini merupakan bentuk perhatian terhadap pembinaan olahraga renang di Kota Batam,” ujar Rani usai menyerahkan medali kepada para pemenang. Rani berharap, ajang ini dapat menjadi batu loncatan bagi para atlet untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama Batam di kancah yang lebih tinggi.

Lebih lanjut, Rani menekankan pentingnya kompetisi rutin dalam mendukung pembinaan atlet. “Kompetisi menjadi tolak ukur keberhasilan pembinaan di masing-masing klub,” terangnya. Rani pun mendorong seluruh cabang olahraga untuk aktif memaksimalkan pembinaan atlet.

Baca Juga: Marlin Sematkan Pin kepada Rani saat Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kota Batam

“Pembinaan ini saya harap terus berlanjut guna melahirkan atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Batam di tingkat nasional maupun internasional,” tandasnya.

Kompetisi Renang Pacific Cup 1 diikuti oleh para atlet dari berbagai klub renang di Batam. Berbagai kategori usia dan gaya renang diperlombakan, memberikan kesempatan bagi para atlet untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka.

Semangat para atlet muda yang berlaga di kolam renang mencerminkan potensi besar olahraga renang di Batam. Dengan pembinaan yang berkelanjutan dan terarah, diharapkan lahirlah perenang-perenang andal yang mampu membawa nama Batam ke kancah nasional dan internasional.

“Pembinaan ini saya harapkan terus berlanjut agar bisa melahirkan atlet potensial yang dapat mengharumkan nama Batam,” ujar Rani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN