Ant-Man and The Wasp: Quantumania Tayang Hari Ini di Indonesia

Ant-Man and The Wasp Quantumania
Film Ant-Man and The Wasp Quantumania. Foto: Marvel

BATAM (gokepri) – Penggemar pahlawan super Marvel di Indonesia mulai hari ini dapat menikmati film dari Ant-Man melalui sekuel terbarunya yang berjudul Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Film ini dirilis pada hari ini di seluruh bioskop di Indonesia.

Dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania, cerita masih berpusat pada karakter Scott Lang yang diperankan oleh Paul Rudd. Kali ini, Scott Lang dapat berkumpul dengan orang-orang terdekatnya seperti sang anak, Cassie Lang yang diperankan oleh Kathryn Newton, Hope van Dyne (Evangeline Lilly), mertuanya, Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer), dan Dr. Hank Pym (Michael Douglas). Scott Lang berusaha untuk menghabiskan banyak waktu berkualitas dengan anaknya yang terpisah akibat kejadian dalam film Avengers: Endgame yang melibatkan Thanos. Namun, sang anak Cassie justru berharap ayahnya tetap menjadi seorang pahlawan super yang melindungi manusia dari ancaman.

Cassie, yang melakukan eksperimen kuantum, berhasil membuat perangkat yang dapat menghubungkan beberapa semesta. Tanpa sengaja, keluarga Lang terseret ke dalam Quantum Realm yang menjadi awal petualangan mereka sebagai pahlawan super untuk membantu peran sang ayah.

Scott Lang pun ditakdirkan untuk membantu sebuah revolusi sekelompok entitas di Quantum Realm yang berupaya melawan kekuatan imperium Kang The Conqueror yang diperankan oleh Jonathan Majors. Kehadiran Kang di Ant-Man and The Wasp: Quantumania sangat istimewa karena karakter villain ini menjadi pembuka bagi terhubungnya film-film lain dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

Kang adalah karakter villain yang berbeda dibandingkan yang pernah ada di MCU. Kemampuan berpindah waktu dan terkoneksi dengan multisemesta menjadikan Kang sebagai sosok musuh terkuat yang pernah dihadapi Ant-Man, meski Ant-Man pernah membantu The Avengers mengalahkan Thanos di Avengers: Endgame.

Tidak ketinggalan, unsur kejutan yang kerap muncul di bagian akhir film dan biasanya muncul setelah titel kredit para pemain utama juga hadir dalam Ant-Man and The Wasp: Quantumania. Sutradara Peyton Reed menyisipkan beberapa dialog Kang yang memberikan petunjuk tentang kekuatan dan rencana jahatnya untuk melawan para pahlawan super yang mengusik tatanan peradaban Kang. Unsur kejutan ini juga menjadi penjembatan bagi proyek selanjutnya dari sang sutradara.

Dengan kehadiran Kang dan keterkaitannya dengan semesta Marvel Cinematic Universe, Ant-Man and The Wasp: Quantumania menjadi salah satu film yang paling dinantikan oleh para penggemar Marvel. Petualangan Scott Lang dan keluarganya di Quantum Realm memberikan tantangan baru bagi mereka, dan membuat para penggemar semakin penasaran tentang kejutan apa yang akan terjadi selanjutnya di MCU.

Penggemar pahlawan super Marvel di Indonesia mulai hari ini dapat menikmati film dari Ant-Man melalui sekuel terbarunya yang berjudul Ant-Man and The Wasp: Quantumania.

Baca Juga: Marvel Tayangkan Film Dokumenter Stan Lee di Disney Plus 2023

Penulis: Candra Gunawan