Anggota DPRD Batam, Atik Bagikan Nasi Kotak

Anggota Komisi II DPRD Kota Batam Fraksi Nasdem, Asnawati Atiq membagikan nasi kotak kepada warga Senin (13/4/2020) siang.

Batam (gokepri.com)- Anggota Komisi II DPRD Kota Batam Fraksi Nasdem, Asnawati Atiq bersama anggota Garnita membagikan nasi kotak di daerah Batu Besar, Nongsa, dikutip dari Batamclick, Senin (13/4/2020) siang.

Atiq mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. Terlebih lagi dalam situasi pandemik wabah Covid 19 ini.

”Ada sebanyak 300 paket nasi kotak yang dibagikan dibeberapa titik, seperti di simpang lampu merah Batu Besar dan di Nongsa,” ujar Atiq.

Walaupun sedikit, ia berharap tetap bermanfaat bagi masyarakat. Kegiatan ini dilakukan bersama Garnita Kepri serta didukung penuh oleh Ketua Garnita Mahalayati ibu Erlita Amsakar.

Ia juga mengimbau, agar masyarakat menggunakan masker pada saat bekerja, melakukan social distancing untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Saya berharap dengan kegiatan pembagian paket nasi kotak ini dapat membantu warga sekitar dan saya berharap agar masyarakat tetap menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan menggunakan sabun dan wajib menggunakan masker pada saat di luar rumah karena itu merupakan anjuran dari pemerintah,” tutup Atiq. (wan)

BAGIKAN