Andi Tinjau Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Kepri di Tanjungpinang

pelantikan pengurus PWI Kepri
Ketua PWI Kepri Andi didampingi Ketua DK PWI Kepri Ramon Damora meninjau persiapan pelantikan pengurus PWI Kepri, Minggu (14/1/2024). Foto: Dok. PWI Kepri

Tanjungpinang – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Andi didampingi Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri, Ramon Damora meninjau persiapan pelantikan pengurus PWI Kepri masa bakti 2023 – 2028 di Tanjungpinang, Minggu 14 Januari 2024.

“Kami datang hanya untuk memastikan kesiapan panitia. Alhamdulillah, teman-teman panitia sudah bekerja luar biasa, meski dengan anggaran yang sangat terbatas, tapi hasilnya cukup memuaskan,” ujar Ketua PWI Kepri, Andi di kantor PWI Kepri di Tanjungpinang.

Menurut Andi, acara pelantikan pengurus PWI Kepri yang dijadwalkan pada tanggal 20 Januari 2024 tersebut, akan disejalankan dengan pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kepri dan peresmian kantor PWI Kepri di Tanjungpinang.

Baca Juga: Pengurus PWI Kepri Akan Dilantik Pada 20 Januari 2024

“Ini sejarah baru bagi kita semua. Untuk pertama kalinya pengurus PWI Kepri dilantik di kantor sendiri, di luar Gedung Daerah Provinsi Kepri yang selama ini menjadi tradisi bagi pengurus-pengurus PWI Kepri sebelumnya,” katanya.

Pada kesempatan itu, Ketua Panitia Pelantikan Pengurus dan Peresmian Kantor PWI Kepri, Henky Mohari melaporkan, pihaknya telah menyiapkan 200 undangan.

Diantaranya, Gubernur Kepri, Ansar Ahmad, Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi, Forkopimda Kepri dan Kabupaten/Kota se-Kepri.

Selain itu, panitia juga mengundang pimpinan partai politik, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Organisasi Kemasyarakatan (Ormas), pengurus PWI Kabupaten/Kota se-Kepri dan para tokoh pers Kepri.

“Ini sebagai bentuk komitmen kami dalam menjaga netralitas di tengah hiruk pikuk pesta demokrasi Pemilu 2024,” jelasnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua PWI Kepri didampingi Sekretaris dan Bendahara PWI Kepri, Amril dan Ady Indra Pawennari, Sekretaris Dewan Kehormatan dan Anggota, Sigit Rahmat dan Alfian Zainal, Wakil Ketua dan Wakil Sekretaris PWI Kepri, Denni Risman, Mohammad Rahmat, Ambo Akok dan Iman Suryanto, serta Imanuel Patar M. Aruan dan Dwi Kemalawaty.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

***

BAGIKAN