Alhamdulillah, Tiga Hari Hilang Rasyid Ditemukan Selamat

Sempat dikabarkan hilang selama tiga hari, Ar-Rasyid, bocah usia 2 tahun 7 bulan di Batuaji akhirnya ditemukan dengan selamat.
Sempat dikabarkan hilang selama tiga hari, Ar-Rasyid, bocah usia 2 tahun 7 bulan di Batuaji akhirnya ditemukan dengan selamat.

Batam (gokepri.com) – Sempat dikabarkan hilang selama tiga hari, Ar-Rasyid, bocah usia 2 tahun 7 bulan di Batuaji akhirnya ditemukan dengan selamat. Kabar baik itu disampaikan langsung oleh Riska Febriyana yang merupakan kakak Rasyid, melalui account Instagram pribadinya @febriyanariska.

“Allahamdulillah atas izin Allah, Rasyid sudah ditemukan,” tulis Riska, Kamis (20/5/2021).

Rasyid ditemukan di lokasi area kosong yang tak jauh dari taman bermain Cipta grand City, Tanjunguncang. Atau lokasi yang tempat hilangnya Rasyid sebelumnya.

Riska juga menuturkan bahwa adiknya ditemukan dengan selamat dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan di rumah sakit setempat.

“Terimakasih atas doa dan bantuan teman-teman sekalian. Semoga Tuhan membalas kebaikan teman-teman semua,” katanya.

Sebelumnya, seorang bocah laki-laki bernama Ar-Rasyid di Batuaji hilang saat diajak bermain di taman bermain Cipta grand City, Tanjunguncang.

Baca juga: Bocah Usia 2 Tahun di Batuaji Hilang Saat Bermain di Taman, Berikut Ciri-cirinya

Rasyid tinggal di Kampung Jawa, Belakang Seken Aviari Nomor 18 RT008, RW026, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batuaji. (ard)

BAGIKAN