Ahli Feng Shui Beberkan Bisnis yang Cuan di Tahun Naga Kayu 2024

bisnis tqhun naga kayu
Ahli Feng Shui beberkan sejumlah bisnis yang bakal cuan di tahun Naga Kayu 2024. Foto: Freepik.com

Jakarta (gokepri.com) – Ahli Feng Shui Indonesia Erwin Yap beberkan gambaran binsis yang bakal cuan atau diliputi keberuntungan di tahun Naga Kayu 2024.

Ia mengatakan tahun Naga Kayu memiliki elemen pembawa hoki, yaitu logam, akan lebih cuan pada bidang hukum atau militer.

Menurut dia, orang-orang yang bergerak di bidang hukum, di tahun naga kayu ini akan menjadi lebih banyak orderannya. Hal itu juga karena tahun Naga Kayu ekonomi juga lebih bagus dari Kelinci Air tahun lalu.

Baca Juga: Harris Resort Barelang Gelar Dinner Imlek Tahun Naga Kayu

“Untuk regulasi ekonomi kan juga banyak dibutuhkan hukum-hukum,” kata Erwin, Jumat 9 Februari 2024.

Bagi individu yang berbisnis logam seperti bahan bangunan yang terbuat dari logam, penjual logam, gadget, mobil, dan perhiasan juga akan bagus peruntungannya di tahun ini.

Pertumbuhan ekonomi yang disimbolkan elemen kayu, akan lebih semarak di tahun ini, menjadikan bidang logam akan banyak diperlukan dalam tahun Naga.

“Kayu itu juga melambangkan pertumbuhan ekonomi, bisnis dengan elemen kayu juga akan semarak tahun ini seperti kain atau baju, karpet, wallpaper printing, furnitur, bidang pendidikan seperti tempat kursus atau sekolah, buku-buku itu bagus,” kata dia.

Sementara itu bisnis yang kurang menguntungkan di tahun Naga Kayu ini adalah yang memiliki elemen tanah dan air.

Air misalnya transportasi, perusahaan telekomunikasi juga akan ada hambatan dan kurang mendukung atau kurang lancar.

Meskipun begitu, perusahaan bisa ambil elemen yang bagusnya seperti logam yang artinya juga manajemen, sehingga bisa diaplikasikan pada pembaruan sistem di dalam perusahaan dan menargetkan manajemen yang baik.

Sementara pada unsur tanah, ia menyarankan untuk tidak membangun bisnis seperti kos-kosan atau jual properti berbentuk tanah.

Erwin menyarankan untuk mengelola bisnis yang berhubungan dengan elemen tanah yang sudah ada tapi tidak mencoba membuat baru untuk setahun ke depan.

“Di tahun Naga ini juga diperkirakan banyak orang renovasi dari pada bangun rumah, developer akan bangun lebih banyak tapi pengadaan misalnya bisnisnya di tanah atau pasir akan repot di tahun ini,” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: Antara

BAGIKAN