Tambah 11 Lagi Positif Corona, 3 Orang Tinggal di Tiban

Enam, perempuan berinisial T (40 tahun), ASN Instansi Vertikal Kementerian Kesehatan, beralamat di kawasan perumahan Taman Sari Hijau, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang.

Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 176 Kota Batam. Yang bersangkutan merupakan rekan sekantor dari kasus Terkonfirmasi Re-Infeksi Covid-19 nomor 166 Kota Batam yang saat ini masih dalam perawatan di RSKI Covid-19
Galang.

Tujuh, laki-laki berinisial JF (40 tahun), ASN Instansi Vertikal Kementerian Kesehatan, beralamat di kawasan perumahan Pondok Pelangi, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang.

Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 177 Kota Batam. Yang bersangkutan merupakan rekan sekantor dari kasus Terkonfirmasi Re-Infeksi Covid-19 nomor 166 Kota Batam.

Delapan, laki-laki berinisial J (57 tahun), penjual sayur di Pasar Toss 3000 Sei Jodoh, beralamat di kawasan perumahan Kampung Tanjung Uma, Kelurahan Tanjung Uma, Kecamatan Lubuk Baja.

Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 178 Kota Batam. Yang bersangkutan merupakan suami dari kasus terkonfirmasi positif nomor 162.

Sembilan, laki-laki berinisial MPS (31 tahun), Wiraswasta, saat ini beralamat di kawasan Apartemen Batam Centre, Kelurahan Teluk Tering, Kecamatan Batam Kota.

Dia merupakan kasus baru Re-Infeksi Covid-19 nomor 179 Kota Batam. Yang bersangkutan sebelumnya merupakan kasus terkonfirmasi nomor 2 yang sudah dinyatakan sembuh pada 28 April 2020 lalu.

Sepuluh, perempuan berinisial NS (31 tahun), ibu rumah tangga beralamat di kawasan perumahan Buana Garden, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk.

Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 180 Kota Batam. Yang bersangkutan merupakan kerabat dari kasus terkonfirmasi positif nomor 162, yakni bertemu degannya pada saat silaturahmi lebaran.

Sebelas, laki-laki berinisial DH (46 tahun), karyawan Bank BUMN di Pekanbaru, beralamat di kawasan perumahan Tiban Koperasi, Kelurahan Tiban Baru, Kecamatan Sekupang. Dia merupakan kasus baru Covid-19 nomor 181 Kota Batam.

Saat ini sudah dalam proses persiapan perawatan isolasi atau karantina guna penanganan kesehatan mereka di rumah sakit rujukan. (wan)

1
2
BAGIKAN