Solid Dukung Rudi, Anak Muda di Lingga Berharap Daerah Pesisir Dapat Perhatian Pembangunan

Muhammad Rudi Kepri
Muhammad Rudi digadang-gadang menjadi calon kuat gubernur Kepulauan Riau di Pilkada 2024. Foto: istimewa

LINGGA (gokepri) – Dukungan untuk Muhammad Rudi terus mengalir. Kali ini giliran kelompok anak muda dari Kecamatan Singkep Pesisir, Kabupaten Lingga, deklarasi mendukung Rudi di Pilgub Kepri 2024.

Jelang pelaksanaan Pilgub Kepri 2024, nama Muhammad Rudi kian populer di kalangan masyarakat Kabupaten Lingga. Dukungan demi dukungan terus mengalir untuk Muhammad Rudi dari sejumlah basis relawan yang berdomisili di Lingga.

Baca: Menakar Bakal Calon Potensial di Pilgub Kepri 2024

Terbaru, Pemuda Peduli Lingga Kecamatan Singkep Pesisir menyatakan komitmennya untuk mendukung penuh perjuangan HMR pada Pilgub Kepri November 2024 mendatang.

Yandi, salah satu perwakilan masyarakat Singkep Pesisir, mengatakan dukungan untuk Muhammad Rudi datang dari hati nurani.

“Kami melihat bagaimana Haji Muhammad Rudi berhasil memajukan Batam dengan pesat. Kami yakin beliau juga memiliki visi dan kemampuan untuk membawa kemajuan serupa ke wilayah Provinsi Kepri, termasuk Lingga,” ujarnya usai agenda deklarasi dukungan untuk Muhammad Rudi Selasa (9/10/2024).

Berita Pilgub Kepri
Deklarasi dukungan untuk Muhammad Rudi dari Pemuda Peduli Lingga. Foto: istimewa

Dalam agenda deklarasi yang dihadiri oleh 48 peserta ini, lanjut Yandi, banyak perwakilan masyarakat dan pemuda berharap penuh terhadap Muhammad Rudi.

Mereka yakin jika Rudi adalah figur yang tepat untuk mewujudkan pemerataan pembangunan di Provinsi Kepri.

“Kami berharap jika Haji Muhammad Rudi terpilih, beliau akan memberikan perhatian khusus kepada masyarakat pesisir yang selama ini membutuhkan lebih banyak dukungan. Kami yakin dengan kepemimpinan beliau, kesejahteraan masyarakat akan meningkat,” ujar Pendi, warga lainnya.

Ia juga menegaskan jika pihaknya semakin mantap untuk mendukung perjuangan Muhammad Rudi berkat kepiawaiannya dalam memimpin pesatnya pembangunan Batam.

“Saatnya Pak Rudi membangun Provinsi Kepri agar kemajuannya lebih pesat dan ekonomi meningkat,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

BAGIKAN