Dukungan untuk Muhammad Rudi Terus Bertambah dari Lingga

dukungan untuk muhammad rudi
Relawan di Lingga deklarasi dukungan untuk Muhammad Rudi. Foto: istimewa

LINGGA (gokepri) – Dukungan untuk Muhammad Rudi terus bertambah. Tak hanya tokoh politik, calon gubernur Kepulauan Riau ini juga mendapat dukungan dari sukarelawan dari berbagai daerah.

Kali ini, dukungan datang dari Ikatan Sahabat Erwan (INSAN) Lingga, komunitas relawan yang menyatakan komitmen untuk mengantarkan Rudi menuju kursi kepemimpinan tertinggi di Kepri.

Baca:

Deklarasi dukungan ini disampaikan dalam rapat koordinasi INSAN yang dihadiri oleh seluruh koordinator tim pemenangan Erwan di berbagai kecamatan pada Pileg 2024 lalu, serta dua figur penting di Lingga, yakni mantan Ketua DPRD Lingga periode 2014-2019, Riono, dan Ketua DPRD Lingga saat ini, Ahmad Nasiruddin.

“INSAN berkomitmen untuk mendukung penuh pencalonan Muhammad Rudi dengan cara-cara yang positif dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” tegas Erwan, ketua INSAN Lingga, pada Kamis (20/6/2024).

dukungan untuk muhammad rudi
Deklarasi dukungan relawan untuk Muhammad Rudi. Foto: istimewa

Erwan menjelaskan bahwa INSAN akan terus menggalang kekuatan dan merapatkan barisan untuk memenangkan Rudi di Kabupaten Lingga. Berbagai strategi dan kegiatan telah disusun, termasuk deklarasi akbar yang akan dimeriahkan dengan Fun Bike di Dabo Singkep pada Agustus mendatang.

“Insyaallah, calon gubernur kita yaitu Pak Rudi akan membuka kegiatan tersebut,” tambah Erwan.

Dukungan INSAN kepada Rudi bukan tanpa alasan. Menurut Erwan, Rudi yang saat ini menjabat sebagai Walikota Batam dan Kepala BP Batam, telah menunjukkan kepemimpinan yang visioner dan membawa kemajuan signifikan bagi Batam. Oleh karena itu, INSAN yakin Rudi adalah figur yang tepat untuk memimpin Kepri ke arah yang lebih baik.

“Kami berharap Muhammad Rudi dapat melanjutkan program-program strategisnya untuk mengatasi berbagai tantangan di Provinsi Kepri. Kami percaya bahwa dengan kepemimpinannya, Kepri akan menjadi provinsi yang lebih ramah, inklusif, dan berkelanjutan,” tutup Erwan, yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPW Partai Nasdem Kepri.

Cek Berita dan Artikel yang lain diĀ Google News

BAGIKAN